Kamis, 26 Juli 2012

AC Milan Berencana Gaet Kaka, Ricardo Carvalho, Dan Lass Diarra


Seperti dikabarkan sebelumnya, AC Milan diyakini sedang menyiapkan pergerakan untuk memulangkan Ricardo Kaka ke San Siro.
Spekulasi mengencang setelah Adriano Galliani, wapres sekaligus CEO Il Diavoli, kedapatan makan malam dengan agen pemain Brasil yang kini berbaju Real Madrid itu. Potensi transfer sang playmakerkuat diduga menjadi agenda pembicaraan
Namun, ternyata bukan hanya Kaka personel Los Merengues yang masuk dalam target Milan. La Repubblica mengklaim Si Merah-Hitam juga menginginkan bek sentral Ricardo Carlvalho serta gelandang Lassana Diarra.
Peluang Milan untuk merealisasikan paket transfer tiga pemain itu disebut lumayan besar. Pasalnya, trio Brasil-Portugal-Prancis tersebut diyakini merupakan surplus dalam skuat Jose Mourinho untuk musim depan.
I Rossoneri sendiri belum lama ini terpaksa melego sepasang figur kunci tim, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, ke Paris Saint-Germain. Langkah tersebut menyulut kekecewaan Milanisti. Manajemen klub berharap, perekrutan trio Madrid ini -- atau setidaknya Kaka seorang -- dapat menenangkan para suporter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar