Sabtu, 07 Juli 2012

TEMAN BUKAN SEGALANYA !

Mungkin bagi kalian TEMAN itu adalah segala nyaa , hemm coba dipikir dulu deh sekali lagi ?
Coba direnungin , jaman sekarang kebanyakan teman itu datang ke kita disaat dia lagi butuh aja , pas lagi seneng mah gatau deh tuh lari kemana dan main sama siapa ?
Disaat kita berteman lama sama dia , eh gatau nyaa dia punya teman baru disana , yaaa pasti udah jelas kita bakalan dilupain karna kalah saing sama teman baru nyaa .  mungkin dia lebih asiik nongkrong sama teman baru nyaa..
Disaat kita lagi butuhin dia coba deh kita cari teman kita , pasti 90% pada menghilang dan sisanyaa mungkin pada alasan “sorry gua gabisa bantu lu, soalnyaa nanti gua mau pergi” atau "eh sorry yaa gua buru-buru nih" langsung pergi deh tuh orang . bahahaha busuk banget yee teman kayak gini ?
Disaat kita lagi becanda yang gaa asik atau garing , pasti teman itu selalu bilang “ah garing banget sih lu njink, nggak asiik main sama lu” naaaah mulai deh dari situ selek-selekan..
sebenernyaa teman itu bisaa jadi lawan , disaat kita punya pacar terus putus , nah otomatis kan kita suka curhat sama temen kita , teman yang baik pasti akan bilang “udah slow aja , masih ada kita-kita ini, jangan diambil pusing, kalo lu cinta sama dia lu kejar terus dia . nanti juga kalo jodoh pasti balik lagi” tapi kalo teman yang nggak punya otak dan gaa bisaa mikir pasti selalu bilang “ yaa elah lu hari gini masih aja galau ? emang jaman ? mendingan kita mabok , udah lupain aja cwe kayak dia , masih banyak cabo diluar sana yang gampang kita mainin” Padahal dalam tanda kurung besar dia ngomong kayak gitu karna dia suka sama tuh mantan pacar teman nyaa dia , naaaaaaah jadilah teman makan teman.. hahahha kejadian kayak gini mah udah banyak dimana-mana jadi jangan heran lagi :D
Teman juga kadang bisaa menjerumuskan kita ke hal-hal yang negative , hal-hal yang kita nggak tau dan yang pernah kita lakukan pasti kebanyakan tau dari teman.. mungkin ada yang beranggapan jaman sekarang nggak ngerokok tuh nggak asiik , nggak mabok nggak gaul . bahahahaha kalian semua nggak mikir yaa ? ngelakuin hal kaya gitu tapi masih minta uang ke ortu ? MALU wooooy ! jaman sekarang tuh lagi model-model nyaa bangga-banggain orang tua , sekolah yang bener terus nyari kerja , kalo lu pada udah kerja kan punya uang sendiri enak lu mau mabok kek lu mau ngerokok sama bungkus-bungkus nyaa kek TERSERAH..
Model teman jaman sekarang juga kebanyakan yang sirikan orang nyaa , coba lu pikir deh , kalo kita punya sesuatu yang baru atau lebih keren dari temen itu pasti temen lu selalu bilang “anjiiir keren banget sih motor lu” padahal ntar dibelakang teman lu itu pasti ngomong nyaa beda , ada lah pasti yang bilang “ah paling dia punya motor kayak gitu minta nyaa sampe nangis-nangis ke ortu nyaa” nah ini nih model teman yang gaa asik , didepan dibaik-baikin eh dibelakang BUSUK !
kadang kita juga lupa waktu kalo lagi keasikan main sama teman , kadang sampe larut malem belum pulang-pulang juga , sampe dicariin mungkin sama ortu kita karna kita lupa mau pulang hahaha :D

Tapi nggak semua teman bersifat kayak gini , banyak kok teman yang asiik , teman yang care sama kita . yang penting kita bisaa membedakan nyaa :)
Naaaaaah maka dari itu , gua mikir teman yang baik sama gua itu cuma dikit tapi teman yang datang ke gua kalo lagi susah itu banyaaaaaaaaaak.. ini alasan gua kenapa gua lebih mentingin agung dibanding  sama  teman-teman gua itu , bukan nyaa gua sombong sama orang-orang yang gua kenal atau yang berteman sama gua , kalo sekedar senyum doang sih gua bisaa tapi kalo soal bersahabat kayak nyaa harus mikir-mikir dulu deh .. selain mereka nggak begitu paham sama sifat gua , mereka juga susah pasti nyaa ngerti sama apa yang gua mau . gua juga punya sahabat-sahabat yang baik , yang setia dan care sama gua :) gua bangga punya sahabat kayak kalian meskipun sedikit tapi kalian berarti banget buat gua :)

Mungkin ada yang salah dari kata-kata gua , dan mungkin juga ada yang gasukaa sama kata –kata gua ?
yaudah gua minta maaf yaa kalo ada kata-kata yang menyinggung kaliaaaaaaaaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar