Rabu, 16 Mei 2012

16 MEI 2011 (hari pertama gua kenal sama agung)

16 MEI 2012 - satu tahun yang lalu tepat nyaa ditanggal ini adalah tanggal yang spesial bagi gua , hahaha karna pada tanggal ini gua pas banget kenalan sama agung , yaa meskipun secara gaa sengaja dan cuma melalui chat facebook doang hahaha :D

cerita nyaa begini , dulu gua lagi main dirumah sama epi dan ryan , sambil iseng online chat facebook melalui eBuddy itu lewat hp gua , nah tanpa sepengetahuan gua Ryan itu iseng ngechat-ngechat orang gaa jelas , nah dari situ ryan ngechat agung pake fb gua , padahal sebelumnyaa gua gaa kenal agung itu siapa , karna keisengan 22nyaa yang chat-chatan gajelas jadi mulai timbul keisengan ahaha di setiap gua online agung selalu ngechat gua . chat dia pertama kali itu "eh" ahahaha sampe sekarang chat itu masih ada di message fb gua :D

gua fikir dulu itu gua kenal sama agung cuma buat iseng-iseng doang , tapi gatau kenapa gua malah respect sama agung , setiap gua online gua selalu berharap supaya dia ngechat gua..

agung itu dulu juga sering koment-koment status gua hahaha agung pernah jujur sama gua dia suka sama gua itu gara-gara gua suka bola , dia suka banget perhatiin status-status gua yang tentang bola itu makanyaa dia suka banget sama gua :D

gua dulu juga sempet ganjen juga sih sama dia , gaa tau kenapa gua ngarep banget di sms sama dia sampe2 gua kasih nomer dia lewat wall fb ckck gilaaa yaa gua hahaha :D
gua deket sama dia melalui fb , chat-chatan , wall to wall sama koment-koment.an :) gua jarang smsan sama dia karna pada waktu itu dia lagi nggak megang hp , jadi selama pdkt gua lewat fb ini hahaha :D

pas gua lagi deket sama agung , gua sering banget ngomongin tentang sepak bola sama dia , padahal waktu itu kita belom ketemu tapi gua bisaa deket banget sama dia :D

gua bahagiaaaaaaaaa banget , gua terima kasih banget sama Ryan hahaha kalo nggak ada dia gua nggak mungkin bisaa kenal sama agung :D thanks broh :D

*adde nurhanifah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar