Minggu, 13 Mei 2012

SEMUA TENTANG KAMU (trie agung)

trie agung adalah seseorang yang membuat aku selalu tersenyum bahagia, dia adalah orang yang mengajari aku arti dari sebuah kesetiaan , dia yang merubah aku menjadi lebih baik seperti ini :)

agung datang kepada ku disaat yang tepat, dimana pada waktu itu aku lagi mengalami sakit hati yang susah banget buat move on tapi semenjak ada agung aku merasa lebih baik, seakan cinta yang aku cari, datang mendekati aku :)

agung itu dulu orang nyaa cuek, pendiam, nggak banyak tingkah, agung juga dulu tipe cwo yang suka merokok..tapiiiiiiiiiiii itu dulu....!!!!! agung yang sekarang udah beda :) dia lebih baik, dia humoris, dia perhatian, dia romantis pula dan alhamdulillah agung bisaa berubah untuk nggak ngerokok lagi :) aku senang sama perubahan dia yang sekarang, dia mau nurutin semua kemauan aku untuk tidak melakukan hal-hal negatif itu lagi :D

aku bangga bisaa memiliki dia, biarpun kadang dia orang nyaa ngeselin, tapi dia selalu bisaa bikin aku tertawa dalam keadaan apapun :)


I LOVE YOU TRIE AGUNG SAYANG :* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar