Minggu, 13 Mei 2012

COTWELL 25 MEI 2011 :)

aku kenal kamu lewat dunia maya , yang belum tentu jelas asal usul kamu..

dan aku mencoba untuk kenal kamu lebih deket lagi..

karna berawal dari keisengan kamu yang bikin status difacebook..

saat itu aku mencoba untuk lebih dekat denganmu dengan memberikan komentar-komentar distatusmu..

hari demi hari aku ngerasa lebih dekat denganmu, setiap hari aku online yang selalu aku tunggu cuma kamu..

canda tawa yang terjadi..

tawa dan canda kamu yang lucu..

walaupun aku belum bertatapan langsung sama kamu..

tapi kamu nggak bisaa aku lupain begitu saja :D

sampai akhirnya aku berharap kamu yg terbaik dr semua masalalu aku..

karna aku yakin kamu yang aku tunggu..

karna aku ngerasa nyaman kenal dekat denganmu..

dan pada akhirnyaa disaat aku bertemu denganmu , aku gaa nyangka kalo kamu lebih dari yang aku bayangkan..

kamu TENANG dan SABAR..

selain itu kamu BAIK , LUCU , RAMAH..

meskipun kadang selalu NYEBELIN , NGESELIN..

semua itu yg buat aku KAGUM sama kamu..

kamu ngga pernah gagal untuk buat aku selalu TERSENYUM..

aku bahagia bisaa memilikimu sampai saat ini, akan ku jaga kamu sampai akhir waktu nanti sampai saat nyaa kita berada ditempat yang indah yang kita impikan selama ini..

AKU SAYANG KAMU :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar