Senin, 01 Oktober 2012

Real Madrid Berlatih di Bawah Hujan Lebat


si Putih melanjutkan persiapannya menghadapi laga liga melawan Deportivo dengan kehadiran pemain akademi: Pacheco, Kamal, dan Angel


Hujan lebat mewarnai sesi kedua latihan Real Madrid yang sedang mempersiapkan diri menghadapi laga liga pada Minggu melawan Deportivo de La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu (19.50; C + Liga dan Gol T). Jose Mourinho, yang memanggil sejumlah pemain akademi: Pacheco, Kamal, dan Angel, menggelar sesi latihan yang mengkombinasikan latihan fisik dan bola.
Tim inti kembali melanjutkan persiapannya menghadapi laga di pekan keenam La Liga, di hari Minggu melawan Deportivo de La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu. Di lapangan 1 dan Real Madrid Football City, hujan turun dengan lebatnya. Hal itu kerap membuat pergerakan bola jadi terhambat.

Pelatih Jose Mourinho membagi para pemain ke dalam dua grup. Grup pertama terdiri dari para pemain outfield dimana sesi ditekankan pada latihan fisik dan bola. Sementara, grup kedua terdiri dari Casillas, Adan, dan Pacheco, yang berlatih khusus di bawah arahan pelatih kiper Silvino Louro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar