Senin, 01 Oktober 2012

Sesi Latihan Pertama Real Madrid di Minggu Ini


Pada hari Senin Real Madrid kembali berlatih guna meneruskan persiapannya menjelang laga liga di hari Sabtu melawan Sevilla (pukul 22.00, Canal + 1), tanpa kehadiran sejumlah pemain internasional yang membela timnasnya masing-masing. Di sesi ini, Jose Mourinho memanggil sejumlah pemain Castilla seperti Casado, Mateos, Fabinho, Jose Rodriguez, Alex, Mosquera, dan Oscar Plano.
Si Putih akan memainkan partai keempat liga di Sanchez Pijuan, Sabtu, 15 September. Pada hari Senin, tim menggelar sesi latihan pertama di pekan ini yang ditandai dengan masih absennya sejumlah pemain internasional. Sesi latihan ini diikuti para pemain tim inti lainnya dan ditambah dengan kehadiran beberapa pemain Real Madrid  Castilla: Casado, Mateos, Fabinho, Jose Rodriguez, Alex, Mosquera, dan Oscar Plano.

Sesi latihan dimulai dengan pengelompokan pemain ke dalam dua grup. Kiper Adan dan Jesus berlatih khusus dengan pelatih kiper Silvino Louro, yang menggabungkan latihan fisik dan bola. Sementara, para pemain outfield memulai latihan dengan pemanasan dan kemudian bermain dengan bola. Selain berlatih fisik dan stamina, mereka dibagi ke dalam dua tim dan terfokus melakukan latihan kecepatan bola yang dimainkan dalam lapangan pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar