Minggu, 30 Desember 2012

KISAH KITA DI TAHUN 2012 :*

2012? gaa terasa yaa tahun ini akan segera berakhir :'( banyak cerita canda tawa diantara kita:') dari sedih, senang, susah, nangis, ketawa, gembira, bahagia, sakit jadi satu semuanyaa :'D 1 tahun full ini aku selalu ditemenin sama kamu yank :') tanpa ada kata putus buat kita, walaupun segala macam masalah yang udah kita laluin tapi kita berhasil ngelewatin itu semua walaupun harus ada tangisan :'( yaa wajar aja sih yang namanyaa pacaran mah pasti kan suka ada marahan nyaa hahaha :D dari yang kita berantem gara-gara kamu bohongin aku karna tauran, kita marahan gara-gara susah buat ketemu, kita marahan suka karna kamu sibuk dirumah tp lupa bilang sama aku yaa jadi aku suka nething sama kamu, kita berantem suka bikin susah temen juga hehe, sampe-sampe aku pernah nangis didepan nyokap kamu gara-gara kita lagi marahan dan kamu cuekin aku hehe :') tapi dibalik itu semua banyak pula cerita manis kita ditahun ini :') ngerayain anniv yang ke-1 tahun bareng sama temen-temen kamu yang rame bangeeeeet :D terus kita liburan liburan yang dari tempat kerja aku dari pagi sampe tengah malem kita bareng-bareng terus ({}) sampe pas acara itu juga aku sakit muntah-muntah mulu tapi disitu selalu ada kamu yang nemenin aku, yang bantu buat ngobatin aku :') terus ngerayain ultah kamu bareng-bareng sama temen-temen kamu juga untuk tahun yang ke 2, dan pasti itu pula kamu kena kejutan lagi dari aku hahaha :D kamu nggak pernah kasar sama aku, kamu sama sekali gaa pernah mukul aku, mau nyubit aku pun kamu harus mikir-mikir dulu hahaha padahal kan setiap ketemu kamu selalu aku cubitin, setiap di jalan juga sering aku gigitin hahahaha :D terus banyak pula orang yang gasuka sama kita, sama tingkah kita di fb lah di twitter lah hehe ada yang bilang kita lebay, kita alay, kampungan hahaha yaa itu semua masa bodo aja dah yaa namanyaa juga manusia pasti ada aja yang kayak gitu :D karna dengan itu semua malah bikin kita semakin kuat yaa sayaang :* 
semoga ditahun yang akan datang kita bisaa sama-sama terus yaaa :* semkain baik buat hubungan kita.. bisaa lebih bahagia lagi, lebih ngakak lagi dan pasti nyaa kurang-kurangin kesedihan kita hehe :D semua yang udah kita jalanin mudah-mudahan baik untuk kita kedepan nyaa :D biarpun banyak yang agsuka sama kita tapi dibalik itu semua banyak pula yang suka banget sama kita hehehe :D makasih karna selama ini kamu selalu ada buat aku, nangis, ketawa, bahagia, sedih aku semua itu memang ada pada kamu :* jangan pernah berubah yaa sayaang :* tetap selalu menjadi agung yang aku banggakan, agung yang selalu bikin aku ngakak disegala waktu dan yang selalu nurut sama orang tua :D aku cinta dan sayaang banget sama kamu (˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar