Rabu, 05 Desember 2012

Preview Manchester United vs CFR Cluj: Butuh Keajaiban

 
Hanya ada satu tim yang berkepentingan di dalam duel ini. Dan itu bukan Manchester United.
United akan menjamu CFR Cluj di Old Trafford dalam laga penutup fase grup mereka di Liga Champions kali ini. Runner up EPL musim lalu ini sudah melenggang dengan tenang ke babak kedua dengan posisi juara grup, sehingga match ini tidak berarti apa-apa lagi.
Situasi Cluj berbanding terbalik. Mereka membutuhkan 3 poin –dan Galatasaray terpeleset- untuk menciptakan sejarah dengan lolos ke babak 16 besar. Karena itu, bisa dipastikan anak-anak asuh Paulo Sergio ini akan habis-habisan di Old Trafford.

Tuan rumah kemungkinan besar akan kembali menggunakan banyak pemain lapis kedua mereka. Apalagi, derby Manchester sudah menanti di penghujung pekan ini. Jadi, kemungkinan untuk kembali melihat tim yang nyaris sama seperti saat mereka ditaklukkan Galatasaray beberapa pekan silam cukup besar.
Kekhawatiran utama Sir Alex Ferguson saat ini adalah lini belakang United yang penuh dengan celah –siapapun yang diturunkan. Ini akan menjadi sasaran bagi Cluj jika ingin mendapatkan hasil maksimal.

Cluj tidak akan bermain dengan penuh beban. Mereka sudah menyadari bahwa untuk lolos, dibutuhkan keajaiban. Keajaiban untuk menang di Old Trafford. Dan keajaiban lain untuk meraih poin lebih banyak dari yang didapat Galatasaray di tempat lain.
Meski begitu, ini adalah sepakbola. Anything can happen.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar