Selasa, 04 Desember 2012

Birthday 17thn agung sayaang :*

1 Desember 2012

hari ini tepat nyaa hari sabtu tanggal 1 desember 2012 agung berumur 17tahun :D ini tahun kedua gua bisaa ngerayain ultah nyaa dia hahaha seneng banget sumpaaaaaaaah :D disini gua pengen cerita sebelum gua bikin sureprise ke dia hahaha :D
sehari sebelum agung ultah gua sempet berantem sama dia, gatau kenapa pasti gua kesel sama dia kalo keinget-inget tentang tauran ! dia selalu bohongin gua buat hal itu :'( padahal gua udah coba buat ngelupain nyaa tapi tetep aja keinget-inget terus, yaa emang wajar aja sih kalo yang namanyaa anak cwo tauran tapi bagi gua....................ah pokoknyaa gua gasuka banget deh kalo agung tauran :'( tapi gua sama dia marahan nyaa gaa lama karna cuma masalah sepele gitu doang dan gua juga gaa mau ngerusak hari bahagianyaa besok..nah sekarang gua pengen cerita sebelum dia ultah gua udah nyiapin semuanyaa, terutama cupcake buat dia gua udah mesen sama temen gua, disitu gua deg-degan gua takut cupcake nyaa gabisaa jadi pas tanggal 1 itu eh tapi alhamdulillah cupcake nyaa ada ditangan gua pas siang hari nyaa :D pas mlm" tanggal 30 november itu gua bingung udah jam set.12 malem kira-kira gua ngucapin apa nggak yaa? soalnyaa disaat itu juga gua lagi berantem sama agung, kontak bm nyaa dia gua DC hahaha yaudah mumpung gua lagi cengo di depan laptop bikin foto aja buat ngucapin happy birthday ke dia hahaha terus gua ngucapi via fb, sms, dan twitter, tadi nyaa sih gua pengen kirimin vn tapi gua aja denger napas gua sendiri aja jelek gimana denger suara gua nanti hahaha :D dan dari pagi gua udah deg-degan tuh gimana yaa caranyaa buat ngerjain dia, kalo gua diemin dia kan gaa mungkin soalnyaa gua kan lagi gaa marahan sama dia lagipula gua juga udah ngucapin dan jadi orang pertama buat dia hahaha :D yaudah gua jalanin hari-hari itu kayak biasanyaa, yaa spik-spik gua cengin "yang lagi ultah, makan-makan lah" gitu hahaha :D pas sore hari nyaa gua bingung, kado yang 1 belom gua bungkus sama sekali, nah pas pulang kerja tuh gua langsung kerja rodi, gua nyari tuh barang, gua beli kertas kado, gua bungkus sendiri halah bodo amat mau gaa berbentuk juga tetep gua bikin hahaha yang penting hasil keringet gua sendiri :* dan malam pun tiba gua kongkalikong sama temen"nyaa agung buat ngerjain dia, gua buru-buru tuh otw buat kerumah nyaa dia tapi gua dijemput sma temen nyaa haha :D eh ternyata dia udah tau kalo gua udah ada disana -__- kacau dah udah ketauan :( tapi disitu gua gaa nyerah, disitu tetep dia gua kerjain, sengaja gua bikin gondok pas temen2 nyaa lagi pada bakar-bakar, mumpung dia lagi sibuk naaaaah ini kesempatan gua buat kasih cupcake + kado buat dia pas gua bawa cupcake + lilin yang semuanyaa nyala dia langsung kaget hahaha senyum-senyum gaa jelas gitu, salting mungkin ngeliat gua hahaha :D kan baru di kasih kue nih, gaa seru dong kalo ulang tahun gaa pake ceplokan, temen-temen nyaa agung langsung pada ngerjain dia tuh , agung disuruh bakar ayam sendiri khusus buat gua daaaaaaaaaaaaaan pas dia lagi sibuk kipas-kipas buaaaaaaaarrrrrrrr air satu ember ditambah hujan terigu dan leparan-lemparan telur di kepala nyaa dia hahahahaha sumpah seru bangeeeeeeeeeeet sampe" hp gua juga kena nih, baju gua juga ikut ikutan basah -_- tapi sumpah seru abizzzzzz..hahahahaha :D makasih yaa sayaang buat malam ini, makasih kebahagiaan nyaa, makasih udah mau dibikin gondok hahahaha :D dijaga yaa kado nyaa yank jangan sampe rusak lho :p loveyouuuuuuuuuuuuuuuuuu :* TRI AGUNG KAMAJAYA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar